Rilis Berita

Siapakah Orang-Orang Mormon Itu?

Para anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir sering kali disebut “Orang-Orang Mormon”; akan tetapi siapakah mereka?

Para anggota Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir (secara umum dikenal sebagai “Orang-Orang Mormon” dan “Orang-Orang Suci Zaman Akhir”) dapat ditemukan di setiap level kehidupan masyarakat---di bidang bisnis,  pertanian, pendidikan dan ilmu pengetahuan, politik dan pemerintahan, industri hiburan serta media berita.

Menguraikan tentang karakter Orang-Orang Suci Zaman Akhir, majalah Newsweek menulis: “Tidak peduli di mana pun orang-

orang Mormon tinggal, mereka mendapati diri mereka sebagai bagian dari sebuah jaringan kepedulian bersama; dalam teologi Mormon setiap orang adalah pelayan kebaikan, setiap orang diberi cara tertentu untuk berbuat baik kepada orang lain, dan memiliki kebaikan untuk dilakukan bagi mereka.

Rangkaian foto berikut beserta penjelasannya memberikan sebuah tinjauan singkat mengenai Gereja dan para anggotanya.

Anda dapat menemukan Orang-Orang Mormon sesuai pilihan Anda di https://www.mormon.org/ind/orang/cari

Catatan Panduan Gaya:Ketika melaporkan tentang Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Suci Zaman Akhir, mohon gunakan nama lengkap Gereja dalam rujukan pertama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan nama Gereja, pergi ke panduan gaya daring kami.Panduan Gaya.